BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Perusahaan Air Minum (PAM) Bandarmasih kembali mengingatkan pelanggan untuk menjaga dan memelihari pembaca meter. Pencurian pembaca meter kembali terjadi di Banjarmasin.

Kejadian itu dialami seorang pelanggan PAM Bandarmasih, Sukanah warga Jalan Kuin Selatan. Atas apa yang dialaminya, dirinya pun melaporkan kehilangan pembaca meter kepada PAM Bandarmasih.

Supervisor Humas PAM Bandarmasih Murjani mengatakan, pihaknya begitu menerima laporan adanya pelanggan yang kehilangan alat pembaca meter, langsung menindaklanjutinya.

“Petugas pembaca meter saat melakukan pembacaan meter bertemu tiga orang yang diduga bukan petugas resmi PAM Bandarmasih melakukan pembongkaran meter yang berstatus pasif boring,” kata Murjani.

Dijelaskannya, pembacaan meter pada Jumat 10 Mei 2024 lalu.

Atas kejadian tersebut pihaknya menghimbau kepada pelanggan jika ada yang mengatasnamakan petugas PAM Bandarmasih agar memastikan yang bersangkutan benar-benar petugas. Menjadi hak pelanggan meminta identitas resmi jika ada mengatasnamakan petugas.

“Jika ada hal yang mencurigakan, segera hubungi call center PAM Bandarmasih dan laporkan ke polisi,” himbau Murjani. (Apr)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *