SHALOKAL. INDONESIA, BANJARMASIN – Dalam Sidang Terbuka Senat Universitas Sari Mulia (UNISM) dalam rangka Dies Natalis ke IV dan Wisuda Tahun Akademik 2021/2022.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, dalam sambutannya yang disampaikan Plt Staf Ahli Bidang Kerjasama dan Investasi, Pemerintah Kota Banjarmasin, Husin Luthfie, menyampaikan harapan agar UNISM mampu mencetak lulusan tenaga kesehatan yang siap kerja dan mampu diserap pasar kerja serta memiliki kualitas yang sesuai dengan tuntutan dan pasar kerja.

“Dan yang sangat penting bagi para lulusan mampu menciptakan lapangan kerja baru yang dapat menampung tenaga kerja lainnya,” ucapnya, di Himalaya Ballroom, Hotel Banjarmasin Internasional, Kota Banjarmasin, Sabtu (17/12).Kepada wisudawan dan wisudawati dia mengucapkan Selamat dan Sukses atas pencapaian yang diraih.

“Kepada Seluruh Jajaran Civitas Akademika UNISM juga bagi 421 mahasiswa dan mahasiswi yang mengikuti Wisuda Tahun 2022 ini,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Husin Lutfhie mendapat kehormatan untuk menyerahkan penghargaan kepada Wisudawan dan Wisudawati terbaik UNISM Tahun 2022.

Turut hadir Kepala LLDIKTI Wilayah XI, Muhammad Akbar, Ketua Yayasan Indah Banjarmasin, Hj Aizar Soedarto Djamal dan Rektor UNISM Banjarmasin, Hj Raden Roro Dwi Sogi Sri Redjeki beserta jajaran dilingkup UNISM Banjarmasin. (SI)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Ket foto: Wisuda UNISM

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *