BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Banjarmasin dari PDIP Daerah Pemilih (Dapil) nomor urut lima Banjarmasin Barat, Yulita Yesi Susanti menyapa dan sosialisasi di RT 4,5 dan RT 6 , Kelurahan Kuin Selatan, Banjarmasin Barat, Rabu (20/12/2023).

Sosialisasi ini didukung dan disupport oleh presiden TKD Ganjar Mahfud Kota Banjarmasin, Saut Nathan Samosir, beliau juga caleg pertahana DPRD Banjarmasin dari PDIP Banjarmasin Barat nomor urut 1.

Dalam kegiatan sosialisasi ini langsung terjun kelapangan menyapa atau bertatap muka dengan warga setempat, untuk memperkenalkan dirinya sebagai caleg (calon legislatif) dari partai PDIP.

Wargapun sangat antusias menyambut hangat kedatangannya, untuk bersilaturahmi di Kuin Selatan ini.

Ia bilang, dirinya menyerap aspirasi warga, kita saling mengenal dengan warga secara langsung. Dan menghimbau kepada warga gunakanlah hak pilihnya ditahun 2024 agar tidak golput.

“Warga pilihlah wakil rakyat yang amanah dan peduli dengan warga, serta terjun ke lapangan untuk memperjuangkan aspirasi, ” katanya.

Ia menambahkan, agar masyarakat bisa memilih pemimpin yang bijak dan sudah ada rekam jejaknya. Dirinya meminta doa restu untuk dukungannya masyarakat.

“Kami mengusung capres dan cawpres Ganjar-Mahfud untuk Presiden  dan wakil presiden mendatang, ” jelasnya.

Ia menerangkan, warga juga meminta dibuatkan pembuatan gerbang Gang.

“Kami serap aspirasi warga dan bakal memperjuangkan, jika terpilih nanti, ” tambahnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *