BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Banjarmasin dari PDIP, Yulita Yesi Susanti nomor urut lima, Daerah Pemilihan (Dapil) Banjarmasin Barat melakukan sosialisasi di Jalan Antasan Raden Kelurahan Teluk Tiram, Kamis (4/1/2024).

“Kita melakukan blusukan ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi dan memperkenalkan caleg karena banyak warga yang tidak mengenal atau mengetahui calegnya,” katanya.

Ia berusaha mendekatkan diri dengan warga agar bisa lebih memahami dan menyerap aspirasi mereka.

“Karena menurut saya, masing-masing daerah itu memerlukan kebutuhan yang berbeda-beda, jadi kita wajib langsung turun ke lapangan untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan masukan dari warga,” terangnya.

Ia bilang, caleg yang tidak turun ke lapangan, tidak bisa mengetahui kebutuhan masyarakat.

“Kita menyerap aspirasi warga, meminta untuk caleg yang terpilih atau anggota dewan agar bisa mengayomi masyarakat, jangan saja ketika kampanye, baru dekat ke warga, ” ungkapnya.

Ia menambahkan, dirinya juga bakal memperjuangkan aspirasi warga.

Sementara itu, Warga setempat, Arbayani menyampaikan, dirinya meminta kepada caleg terpilih untuk bisa selalu mengunjungi warga dan memperjuangkan aspirasi.

“Kita meminta caleg untuk bisa mengayomi masyarakat dan tetap peduli dengan warga, ” tambahnya. ( shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *