KOTABARU, shalokalindonesia.com-Nenek Radiah (67) tahun yang dikabarkan hilang saat mencuci pakaian dan mencuci piring di sungai Bangkalaan Melayu Kecamatan Kelumpang Hulu Kab. Kotabaru pada Sabtu, 30 Maret 2024 pukul 06.00 Wita yang lalu telah diketemukan dalam kondisi Meninggal Dunia.

Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si. melalui Kapolsek Kelumpang Hulu IPDA Agus Setiawan menjelaskan kronologi hilangnya Nenek Radiah di sungai Desa Bangkalaan Melayu pada Sabtu pagi, kemudian dilakukan upaya pencarian di Bantaran Sungai disekitar tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah dilakukan upaya pencarian dan penyisiran yang dilakukan okeh Polsek Kelumpang Hulu bersama aparat Pemerintahan Desa Bangkalaan Melayu dibantu oleh warga Desa, pada pukul 17.28 Wita pada hari itu juga korban ditemukan sekitar 2 KM dari TKP, saat diketemukan korban dalam keadaan Meninggal Dunia serta ditemukan beberapa mata luka terbuka pada lutut kaki kanan, bagian paha kaki kiri dan pada bagian betis kaki kiri.” Ungkap Agus Setiawan.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis oleh pihak Puskesmas Sungai Kupang, dugaan sementara penyebab luka pada korban karena digigit buaya, ketika akan dilakukan autopsi terhadap korban dari pihak keluarga korban tidak bersedia dan menolak serta telah ikhlas menerima kejadian tersebut dengan melampirkan surat penolakan autopsi.

Atas kejadian tersebut IPDA Agus Setiawan menghimbau kepada warga masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai agar berhati-hati dan waspada pada saat disungai dan sebaiknya tidak lagi mandi dan mencuci apapun di sungai Bangkalaan Melayu karena rawan buaya.

(Humas Polres Kotabaru).

4

Iklan

Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *