TANAHLAUT, shalokalindonesia.com– Suasana haru dan bahagia menyelimuti acara sunatan massal pada Rangkaian Bakti Sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 Tahun 2024 dan Safari Ramadan 1445 H yang digelar TP PKK Kalsel di Aula Kantor Desa Pulau Sari, Kecamatan Tambang Ulang, rabu (3/4) pagi.

Kegembiraan terlihat jelas di wajah anak-anak yang didampingi oleh orang tua mereka. Bagi sebagian besar anak, ini merupakan momen penting dalam hidup mereka.

“Senang sekali bisa ikut sunat massal ini. Terima kasih kepada Ibu Acil Odah dan TP PKK Kalsel atas bantuannya,” ujar salah satu peserta sunatan massal, Muhammad Rizki (10 tahun).

Orang tua Rizki, Ibu Nuri, juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran Acil Odah yang menginisiasi kegiatan sunatan gratis.

“Alhamdulillah, Rizki bisa disunat dengan mudah dan gratis. Ini sangat membantu kami, karena kami baru saja pindah ke sini dan belum memiliki penghasilan yang stabil,” ungkap Ibu Nuri.

Ketua TP PKK Kalsel, Hj. Raudatul Jannah atau Acil Odah merasa terharu melihat keceriaan anak-anak dan rasa bahagia orang tua mereka. Beliau berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban keluarga kurang mampu dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak di bulan Ramadan yang penuh berkah.

“Semoga sunatan massal ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dan keluarga mereka. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TP PKK Kalsel terhadap masyarakat, khususnya anak-anak,” ujar Acil Odah.

Selain sunatan massal, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya, Pasar Murah, Layanan Kesehatan Gratis serta Bazar UMKM, Masyarakat setempat sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan menyambut hangat kehadiran Acil Odah dan rombongan. (rfq/adpim)

 

Iklan

Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *